Htm Wisata Paralayang Umah Kayu Dan Selecta Malang

Bukan menyajikan artikel promosi wisata yang menarik, disini kharistyo hanya akan bercerita tentang pengalaman sebagai anak ndeso yang pengen jalan-jalan ke ngalam.. tepatnya ngetrip ke bukit paralayang, umah kayu, selecta, dan alun-alun kota batu.
Pagi itu kira-kira sekitar tanggal 18 september berangkat dari rumah pukul 07.00 setempat yang sebelumnya sudah direncanakan dengan teman-teman.

Bertitik temu di desa Papar Kediri, kharistyo yang berasal dari Kertosono menunggu teman yang berasal dari berbagai wilayah seperti Prambon, Baron dan Patianrowo Nganjuk, satu persatu motor yang berboncengan pun mulai berdatangan hingga berjumlah 4 motor dan akhirnya beranjak dari kota Papar pada pukul 08.30 mulai memutar handle gas motor masing-masing, jarum spidometer menunjukkan angka 60. Hingga di tengah perjalanan motor paling depan terlihat menyalakan lampu sein yang menandakan akan berbelok ke tempat pengisian bbm atau pom bensin.

Setelah sekian menit beristirahat, perjalanan dimulai kembali ke arah timur terus mengikuti jalan raya menuju malang hingga setengah perjalanan yang mulai menanjak, berkelok dan dinginnya udara khas pegunungan mulai meresap ke tubuh. Tiba-tiba motor paling depan berhenti di sebuah gang kecil sembari menunggu anggota yang lain tiba semua, perjalanan di lanjut dengan masuk ke jalan kecil pedesaan hingga menemui jalanan berbatu dan gersang penuh debu bertaburan kesana kemari. Tak lama terlihat sebuah pos pemberhentian, disitu banyak motor berhenti mengantri membayar tiket masuk yang harganya per orang 5000 rupiah ditambah satu motor 3000 rupiah.

Htm Bukit Paralayang Malang


Sampai di bukit paralayang, jam menunjukkan 09.57 yang artinya perjalanan dari Papar Kediri sampai Malang melalui Pare sekitar kurang lebih 2jam 30 menit. Setelah asyik menikmati pemandangan di atas bukit, kami berlanjut menuju ke umah kayu dengan berjalan kaki karena masih dalam satu lokasi, tapi ternyata saat masuk pintu masuk kami harus berhenti lagi karena mengantri membayar htm umah kayu yang seharga 5000 rupiah per orang.
Harga Tiket Masuk Umah Kayu Malang

Setelah berlama-lama di umah kayu dan bukit paralayang, perjalanan berlanjut ke wisata kolam renang selecta, tak hanya wahana kolam renang saja, di sana terdapat taman bunga, flying fox, sepeda gantung, dan sebagainya.... untuk harga tiket masuk ke selecta di banderol dengan rupiah sebesar 25.000/ orang ditambah 5000 rupiah untuk parkir sepeda motor.




Cukup lama kami bersantai di selecta hingga menjelang sore kami mulai melanjutkan perjalan kembali pulang dengan mampir ke alun-alun kota Batu. Cukup sekian info tentang Harga tiket masuk Htm Wisata Bukit Paralayang, Umah Kayu Dan Selecta Malang. Mohon dimaklumi tentang tata bahasa yang kurang jelas detail dan menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Htm Wisata Paralayang Umah Kayu Dan Selecta Malang"

Post a Comment